Leibel Peduli Tukang Goes to Kecamatan Cililin Bandung Barat

Suka

 

CILILIN, BBPOS – Perusahaan produsen Bata Ringan dan Semen Instan Leibel, yang di produksi oleh PT BETON ELEMEN PERSADA (LEIBEL) Kali ini kembali mengadakan Pembinaan dan Pelatihan kepada para tukang bangunan se kecamatan Cililin, 11 Desa, yang bertempat di Lokasi Curugan desa Mukapayung Cililin Kabupaten Bandung Barat, dalam acara tersebut, dihadiri oleh 50 peserta, Kamis (16/11/2017).

Pembinaan tehnologi bangunan terbaru ini, diadakan dimulai pada pukul 10 pagi dan berakhir pada pukul 3 sore. Acara yang seharusnya berakhir pada pukul 2 siang harus mundur karena melihat antusias pada para peserta yang sangat tertarik dengan pengetahuan baru bagi mereka seputar teknologi terbaru yang sangat mempermudah mereka dalam pengerjaan sebuah gedung atau bangunan apa saja yang menggunakan Batu Bata Ringan dan Semen Instan LEIBEL.

Selain para tukang di permudah dengan system pemasangan yang super cepat dibanding dengan bata yang biaya para tukang pakai, sang pemilik bangunanpun di peringan dari biaya yang mereka keluarkan. Acara yang dihadiri oleh pihak Leibel diantaranya Riany Riri selaku Marketing Manager Kiky selaku Supervisor Marketing, dan Moderator Novi selaku Publik Relation dari Leibel serta para Tim yang lainya.

Riany Riri selaku Marketing Manager yang menjadi pembicara dalam acara tersebut memaparkan, tujuan dilakukannya Pembinaan Tukang Terampil ini adalah, bertujuan agar para tukang bangunan mendapatkan ilmu secara tepat dalam aplikasi di lapangan dengan sistem Teknologi terbaru.

“Acara ini dibuat sebagai bentuk kepedulian PT BETON ELEMEN PERSADA terhadap Tukang dan Mandor yang dinilai sebagai ujung tombak pengerjaan sebuah bangunan dalam persiapan adanya MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ). Dan harapan salah satu dampak positifnya adalah, Arus Tenaga Kerja Terampil” Katanya

Dudin salah satu peserta dari kecamatan Cililin dengan bahasa Sundanya Ia mengatakan, bahwa masih banyak yang ingin ditanyakan seputar pengetahuan terbarunya ini, “saya masih ada yang ingin ditanya ga taunya waktu pertemuanya habis, tapi sedikitnya saya jadi paham bahwa dengan menggunakan Bata Leibel lebih mudah mengerjakanya” Ucap Dudin.

Namun setelah acara selesai, tuan rumah Camat Cililin Endang Hadiat, belum bisa di temui untuk tanggapan seputar acara tersebut, karena kesibukanya. (Adn).


Suka

Leave a Comment