LEIBEL MORTAR, adakan Pembinaan Tukang Terampil di setiap Kecamatan Kabupaten Bandung Barat.

Sebarkan Artikel Ini...

 

BBPOS – PT BETON ELEMEN PERSADA ( LEIBEL ) mengadakan Pembinaan Tukang Terampil di area Bandung Barat, setelah beberapa pekan lalu di kecamatan Cisarua, Kecamatan Ngamprah, kali ini Leibel menggelar pelatihan tersebut, di Kecamatan Padalarang pada Kamis (19/10/2017).

Riany Riri selaku Marketing Manager yang menjadi  pembicara dalam acara tersebut memaparkan, tujuan dilakukannya Pembinaan Tukang Terampil ini adalah, bertujuan agar para tukang bangunan mendapatkan ilmu secara tepat dalam aplikasi di lapangan dengan sistem Teknologi terbaru. Selain itu juga acara ini dibuat sebagai bentuk kepedulian PT BETON ELEMEN PERSADA terhadap Tukang dan Mandor yang dinilai sebagai ujung tombak pengerjaan sebuah bangunan dalam persiapan adanya MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ). Dan harapan salah satu dampak positifnya  adalah, Arus Tenaga Kerja Terampil.

Asep (31) salah satu peserta BIMTEK itu mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dengan adanya pelatihan ini, bisa menambah ilmu cara pemasangan bata ringan secara benar.

“ Saya senang sekali di undang acara ini karena ada hal cara teknologi baru yang belum saya mengerti, dan sekarang saya jadi paham kalau cara pemasanganya benar, maka akan menghemat biaya, dan mempercepat pengerjaanya” tutur Asep.

Acara yang dihadiri oleh puluhan orang Tukang dan Mandor dari setiap kecamatan ini di respon positif dan antusias dari para tukang yang menghadiri acara tersebut. Para tukang di bekali modul materi dan diberikan pelatihan praktek cara mengaplikasikan Bata Ringan Leibel dan Dry Mortar Leibel.

“Diharapkan setelah acara ini para peserta mendapatkan nilai tambah untuk kesejahteraan para tukang dan siap menuju sertifikasi tukang yang di programkan Pemerintah”, ungkap Riri. (Adin)

Related posts